My Profile

Foto saya
Palembang, Indonesia
Call me vita :D make life better than before :) Don't repeat the mistake second time !
Diberdayakan oleh Blogger.

Friends


Cari Blog disini --->

Sabtu, 15 Januari 2011

Liburan yang membosankan !!

Liburan  kenaikan semester kali ini adalah liburan yang paling membosankan
Liburan ini kegiatanku hanya membantu ibu, makan, tidur, dan berulang ke hari-hari berikutnya,dan hanya sesekali pergi itupun hanya sekedar ke mall,pergi dgn teman”,berenang
Mungkin tak seindah liburan kalian kali ini ? yah begitu liburan ku kali ini
        Awalnya ayahku berencana untuk liburan kerumah pamanku di jogja tapi rencana itu gagal karena ayahku tak bisa libur terlalu lama,dan saat aku mengusulkan untuk pergi ketempat yang tak usah terlalu jauh ayahku berasalan “pergi ketempat itu jalannya berkelok” dan banyak resikonya lagi pula pasti penginapan-penginapan di tempat itu sudah habis di sewa orang” ujar ayahku. Aku pun telah yakin liburan ku kali ini akan sangat membosankan.
Saat itu aku ingin membeli sepatu di tempat biasanya aku membeli sepatu hanya ada satu model sepatu yang kusuka dan pantas dipakai sekolah tapi disepatu itu terdapat list merah di bagian depannya, seketika aku ingat dengan guruku tersayang ibu jumainah kalo aku nekat membeli sepatu itu sama saja aku bunuh diri.
akhirnya aku mencari ketempat lain, tapi tak ada satu pun yang ku suka.
Akhirnya aku berniat menunggu sampai di toko tempat biasanya aku membeli sepatu sekolah menyediakan model sepatu yang baru,padahal dari beberapa hari yang lalu aku memang sudah ke toko sepatu itu dan memang dari hari itu sampai kedua kalinya aku ke situ belum ada model sepatu yang baru.
Lalu 3 hari kemudian aku pergi ke toko itu lagi, lagi lagi dan lagi tak ada satu model sepatu yang berbeda
4 hari kemudian ketika aku ke toko itu lagi untuk keempat kalinya hasilnya tak jauh berbeda
Aku pun tak bernafsu lg ingin membeli sepatu #kesel (⌐. ⌐)
        Satu hal yg agak berbeda hanya berenang itu pun sebenarnya aku tak mau,tp karna sepupu mngajak dan dia tak punya teman lain selain aku aku pun terpaksa ikut. Hasilnya membuat kulit terlihat lebih gelap dari sebelumnya -.-“
Ah liburan kali ini tak ada indah-indah hanya bosan bosan bosan dirumah.
Pergi dengan teman”ku saat itu lah salah satu hal yang dapat mengusir ke bosanan.
        Baru kali ini aku merasakan libur tapi ingin cepat-cepat masuk sekolah biasanya libur dua minggu pun masih kurang,tapi kali ini tak sampai seminggu pun aku sudah bosan sekali.
        Semoga musim liburan berikutnya,tak ada lagi liburan yang sangat membosankan seperti liburan kali ini

Heeeh sekianlah liburan ku yang sangat tidak berkesan (˘o˘)∫


0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©